PPSDM Migas Berbagi Takjil Gratis untuk Masyarakat Sekitar, Ponpes dan Panti Asuhan


Dilihat : 7 Kali | 21-03-2024 11:33:36

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) merupakan satuan kerja yang menyelenggarakan pengembangan SDM di sektor migas nasional. Pada bulan Ramadhan 1445 H kali ini turut berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat sekitar kantor.

“Kegiatan Berkah Takjil Gratis ini sudah dimulai pada tanggal 15 Maret 2024 kemarin. Jadi acara ini akan dilaksanakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan. Untuk selanjutnya kegiatan berbagi ini akan diadakan pada tanggal 22, 28 Maret dan terakhir tanggal 5 April 2024,” beber Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto ketika ditemui di ruangannya pada Kamis (21/03/24).

Ia menambahkan berbagi takjil gratis pada Ramadhan 1445 H diperuntukkan bagi masyarakat sekitar kantor dan juga panti asuhan serta pondok pesantren di Cepu. Beberapa tempat yang Jum’at kemarin sudah menerima berkah takjil dengan jumlah total 315 nasi kotak dari PPSDM Migas adalah masyarakat sekitar kantor yang membutuhkan, Panti Asuhan Yastamas, Panti Asuhan Darul Hadlonah Tambakromo, Al Istighfar Tambakwatu, dan Masjid Muttaqin Ngroto.

“Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, PPSDM Migas berharap dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan, khususnya di bulan suci Ramadhan. Melalui kegiatan ini, PPSDM Migas berupaya memberikan kontribusi positif dan memperkuat sinergi antara lembaga pelatihan dengan masyarakat sekitar,” tambahnya.

Ia menegaskan bahwa kegiatan berbagi takjil gratis ini merupakan bentuk nyata dari tanggung jawab sosial PPSDM Migas terhadap masyarakat sekitar.

“Selain memberikan manfaat langsung bagi penerima takjil, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara PPSDM Migas dan masyarakat. Dengan demikian, PPSDM Migas tidak hanya berfungsi sebagai lembaga pelatihan, tetapi juga sebagai mitra yang peduli dan berkontribusi dalam pembangunan sosial dan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya,” tandasnya mengakhiri penjelasannya.