Layanan Utama


Pelatihan

Klik

Lihat Judul Pelatihan

PPSDM MIGAS berpengalaman dalam menyelenggarakan Pelatihan berbasis kompentensi untuk sub sektor Migas, Meliputi bidang hulu, hilir dan penunjang.

Sertifikasi

Klik

Lihat Judul Sertifikasi

Berdiri sejak tahun 1996 sebagai satu-satunya LSP Sub Sektor Migas yang terakreditasi ISO 17024 oleh Komite Akreditasi Nasional KAN dan mempunyai 36 ruang lingkup SKKNI.

Praktik Kerja Lapangan

Klik

Lihat Lokasi PKL

PPSDM MIGAS mempersilahkan para civitas academika untuk memanfaatkan fasilitasnya untuk kemajuan pendidikan di Indonesia.

Laboratorium Pengujian

Klik

Uji Laboratorium

Laboratorium Pengujian Migas (LPM) telah terakreditasi oleh KAN dan melayani uji laboratorium lingkungan, kimia,produk minyak bumi, sipil dan eksplorasi geologi

Wisma & Gedung

Klik

Lihat Ketersediaan

PPSDM MIGAS mengelola beberapa Wisma yang digunakan untuk akomodasi peserta diklat dan sertifikasi serta melayani kebutuhan masyarakat umum.

Berita Terbaru

ANTISIPASI CURAH HUJAN YANG TINGGI, PPSDM MIGAS DAN PEM AKAMIGAS BERSIHKAN SALURAN AIR

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi PPSDM Migas selalu aware dengan kondisi ketika memasuki musim penghujan yang datang lebih awal di tahun ini Perawatan berkala dan kualitas sy. . . . . . . . . . .

Lihat Selengkapnya

SIMULASIKAN KONDISI KEBAKARAN DAN GEMPA, PPSDM MIGAS ADAKAN EMERGENCY DRILL

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi PPSDM Migas sebagai pusat pengembangan kompetensi personel yang selalu mengedepankan keselamatan mengadakan Emergency Drill untuk selalu memp. . . . . . . . . . .

Lihat Selengkapnya

BERIKAN KNOWLEDGE TRANSFER KEPADA PENGAJAR PPSDM MIGAS, KEPALA BPSDM ESDM KUPAS TUNTAS TENTANG OFFSHORE DEEPWATER DEVELOPMENT

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi PPSDM Migas terus berupaya untuk meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia SDM khususnya dalam hal produksi migas Oleh sebab itu diselengga. . . . . . . . . . .

Lihat Selengkapnya

Media Sosial






Mitra Kerja