Layanan Utama


Pelatihan

Klik

Lihat Judul Pelatihan

PPSDM MIGAS berpengalaman dalam menyelenggarakan Pelatihan berbasis kompentensi untuk sub sektor Migas, Meliputi bidang hulu, hilir dan penunjang.

Sertifikasi

Klik

Lihat Judul Sertifikasi

Berdiri sejak tahun 1996 sebagai satu-satunya LSP Sub Sektor Migas yang terakreditasi ISO 17024 oleh Komite Akreditasi Nasional KAN dan mempunyai 36 ruang lingkup SKKNI.

Praktik Kerja Lapangan

Klik

Lihat Lokasi PKL

PPSDM MIGAS mempersilahkan para civitas academika untuk memanfaatkan fasilitasnya untuk kemajuan pendidikan di Indonesia.

Laboratorium Pengujian

Klik

Uji Laboratorium

Laboratorium Pengujian Migas (LPM) telah terakreditasi oleh KAN dan melayani uji laboratorium lingkungan, kimia,produk minyak bumi, sipil dan eksplorasi geologi

Wisma & Gedung

Klik

Info Pemesanan

PPSDM MIGAS mengelola beberapa Wisma yang digunakan untuk akomodasi peserta diklat dan sertifikasi serta melayani kebutuhan masyarakat umum.

Berita Terbaru

22 02 2024

PPSDM MIGAS DAN PDSI BEKERJA SAMA GELAR PENTINGNYA PELATIHAN PETUGAS PENANGANAN BAHAYA GAS H2S

Industri migas mempunyai risiko tinggi dalam pengoperasiannya sehingga penting untuk menjaga aspek keselamatan dan kesehatan pekerja serta lingkungan kerjanya Gas H2S Hidrogen Sulfida merupakan salah . . . . . . . . . . .

Baca Selengkapnya
20 02 2024

PPSDM MIGAS ASAH PENGETAHUAN PENGAWAS PERUSAHAAN MIGAS MELALUI PELATIHAN K3

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi atau yang biasa dikenal dengan PPSDM Migas memberikan pelatihan kepada pengawas perusahaan minyak dan gas bumi melalui pelatihan Keselamatan . . . . . . . . . . .

Baca Selengkapnya
20 02 2024

MELALUI PELATIHAN K3, PPSDM MIGAS SIAPKAN TENAGA KERJA MIGAS YANG HANDAL DAN PROFESIONAL

Keselamatan dan Kesehatan Kerja K3 merupakan pondasi krusial pada sebuah industri terutama pada industri minyak dan gas bumi K3 berperan penting dalam melindungi keselamatan dan kesehatan seluruh peke . . . . . . . . . . .

Baca Selengkapnya

Media Sosial






Mitra Kerja