Caution: JavaScript execution is disabled in your browser or for this website. You may not be able to answer all questions in this survey. Please, verify your browser parameters.

KUESIONER INDEKS PERSEPSI KORUPSI PPSDM MIGAS

Dalam rangka meningkatkan usaha pencegahan korupsi di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM MIGAS) Badan Pengembangan SDM Kementerian ESDM, maka salah satu cara untuk mendapatkan data adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada Responden. Untuk itu, kami mengharapkan kesediaan Bapak/Ibu dan Saudara/i sekalian untuk mengisi kuesioner “Indeks Persepsi Korupsi”. Atas kesediaan dan kerja sama Bapak/Ibu-Saudara/i, diucapkan terima kasih.
Menurut Bapak/Ibu-Saudara/i apakah masih terdapat praktek kecurangan dalam pengurusan layanan (sertifikasi/pelatihan/jasa teknologi/jasa sarana umum*) di PPSDM MIGAS?
Apakah Bapak/Ibu-Saudara/i pernah ditawari Pegawai PPSDM MIGAS untuk memperoleh pelayanan yang lebih cepat/mudah dengan meminta imbalan tertentu ?
Apakah Bapak/Ibu-Saudara/i pernah dihubungi oleh seseorang (Pegawai PPSDM MIGAS) yang akan membantu dalam pengurusan layanan (Sertifikasi/pelatihan/jasa teknologi/jasa sarana umum*) dengan meminta imbalan tertentu?

Menurut Bapak/Ibu-Saudara/i apakah tarif layanan disembunyikan atau sengaja ditutup-tutupi oleh PPSDM MIGAS?

Apakah Bapak/Ibu-Saudara/i masih diminta komisi di luar tarif resmi dalam pengurusan layanan (Sertifikasi/ pelatihan/jasa teknologi/jasa sarana umum*) di PPSDM MIGAS?

Apakah Bapak/Ibu-Saudara/i memberikan tanda terima kasih atas pelayanan yang Saudara/i terima (meskipun tidak diminta) di PPSDM MIGAS?

Apakah Bapak/Ibu-Saudara/i pernah melihat dan/atau mendengar masih terjadi praktek KKN di PPSDM MIGAS?

Secara umum, menurut Bapak/Ibu-Saudara/i apakah dalam pengurusan layanan (Sertifikasi/Pelatihan/Jasa Teknologi/Jasa Sarana Umum*) di PPSDM MIGAS masih terdapat praktek KKN?

Apakah Bapak/Ibu-Saudara/i pernah mengalami pelayanan yang dipersulit (tidak sesuai prosedur) oleh petugas dengan maksud tertentu?

Apakah terdapat simbol-simbol/banner/spanduk anti korupsi di ruang layanan (Sertifikasi/ Pelatihan/Jasa teknologi/Jasa Sarana Umum*) PPSDM MIGAS?

Apakah terdapat ketentuan biaya layanan (Sertifikasi/Pelatihan/Jasa Teknologi/Jasa Sarana Umum*) di PPSDM MIGAS dan diumumkan dengan jelas, baik di tempat pelayanan maupun di media elektronik?

Apakah tersedia informasi prosedur/alur pelayanan yang jelas di Pusat PPSDM MIGAS, baik di tempat pelayanan maupun di media elektronik?

Apakah tersedia sistem pengaduan/keluhan atas layanan yang diberikan PPSDM MIGAS, baik di tempat pelayanan maupun media elektronik?

Apakah pelayanan (Sertifikasi/Pelatihan/Jasa Teknologi/Jasa Sarana Umum*) di PPSDM MIGAS, dilakukan secara adil dan tidak diskriminatip?

Identitas Bapak/Ibu-Saudara/i :
Bapak/Ibu-Saudara/i bisa menuliskan dan bisa tidak menuliskan identitas, yang utama Bp/Ibu-Saudara/i berkenan mengisi questionere di atas, untuk pelayanan kami yang lebih baik. 
Nama
Alamat dan No. HP
Jenis Layanan yang diterima
(Sertifikasi/Pelatihan/Jasa Teknologi/Jasa Sarana Umum*)